Traffic Hokiptc

Kamis, 15 April 2010

Cerita Sukses

author photo
Kali ini saya ingin berbagi cerita dengan teman-teman mengenai cerita keberhasilan beberapa teman yang terlebih dahulu sukses menekuni bisnis PTC ini.Baiklah pertama saya akan berbagi kisah sukses dari suhu Karnanda yang saya ambil dari forum Neobux




Saya ga bisa invest invest seperti kebanyakan orang karena kenyataannya saya ga punya uang, satu satunya modal yang saya punya ya hanya koneksi internet itu sendiri... sementara untuk upgrade saja uangnya baru terkumpul pada 8 Juni 2009 <--- lama yah... hehee perlu waktu 14 bulan...
Lagi mood buat nulis & share ke temen temen neo semua nih, tentang pengalaman pribadi saya di neo, dari sejak awal neobux berdiri hingga sekarang... "apakah ini bisa di bilang sebuah kisah sukses...?", "tau deh..." tapi yg pasti, aku sama sekali belum ngerasa jadi orang yg sukses kok, moga kedepan'nya, amiin...
Dari cerita ini teman teman semua akan melihat betapa mendalamnya kesan yang saya rasakan terhadap program OL yang satu ini.
Sedikit flash back tentang neobux:
Kira2 sekitar 2 tahun'an yang lalu semuanya berawal, ketika neobux baru di lahirkan...
program ini benar benar menjadi pusat perhatian para penggelut PTC dari seluruh dunia, betapa tidak... neobux ini benar benar istimewa... sebuah program PTC PERTAMA! di dunia yang memberlakukan sistem instant payment.
Waktu itu benar benar belum ada program sejenis ini... sikap skeptis orang begitu kentara bermunculan terhadap neobux, tdk sedikit yang berkeyakinan bahwa neobux tidak akan bertahan lebih dari "3 bulan" sejak masa prelaunchnya.
mereka beranggapan...
"mana ada program instant payment yang bisa bertahan sementara beragam program bersistem pending payment yg di anggap bagus saja keuangannya seringkali tidak stabil selang beberapa bulan!"
Namun kenyata'an'nya hingga saat ini semua opini itu sama sekali tidak terbukti...!!!
Sementara begitu banyak program PTC bermunculan saat ini, dan SCAM hanya dalam hitungan bulan, minggu, bahkan hari sejak program tersebut di launching dengan 1001 alasan. Neobux justru semakin mengokohkan diri menjadi sebuah program PTC terbesar & terbaik sepanjang sejarah industri PTC!
Saya sendiri mulai registrasi di neobux tepatnya pada tanggal: 25 April 2008, waktu itu neobux masih prelaunch... itu alasan kenapa saya bisa memiliki tag Pioneer berwarna biru muda, sebuah tag "prestisius" yang saat ini sudah tidak mungkin lagi untuk di miliki oleh para member2 baru di neobux...















 

perjalanan saya di sini tidak semulus yg teman2 fikirkan loh... saya nyaris sendirian mengklik iklan selama lebih dari 1 bulan untuk mendapatkan PO (instant) pertama saya sebesar $2 USD, dan itu adalah pendapatan $ pertama saya di internet...
Note: waktu itu juga saya sedang aktif2nya mengikuti sekitar 160 program PTC lain... dan sebagian besar programnya saat ini sudah hilang entah kemana...




Saat ini mungkin teman teman sudah tidak aneh dengan metode ini, para master master direct referral yg lebih ahli dari saya sudah begitu banyak bertebaran, dari mulai Om sugi, Om fatur, killhose dll, & tips tips membangun direct referral mereka pun sudah banyak bertebaran di forum ini, saya juga suka share dulu... tapi kyk'nya semua postingannya sekarang uda pada ilang
Seberapa banyak sih yang sudah saya hasilkan dari neobux? <--- penting ya ngebahas ini
Tapi kenyataannya banyak loh yang begitu penasaran dan bertanya tanya tentang hal ini...
Jujur saja, secara nominal mungkin ga begitu besar, tapi dari keuntungan yang saya dapat selama ini, lebih lebihnya sudah cukup untuk membeli barang2 di bawah ini:


1. Sebuah notebook (Baru!) Pentium 4 sederhana:










Sempet ada pertanyaan seperti ini:
"kenapa ga beli PS3 aja?"
"Hehee... soalnya saya ga tau game apa yg mau di maenin klo beli PS3, saya dulu cuman ngikutin perkembangan dunia console game sampe PS 2 aja... kesini kesininya uda keburu heboh ma Game OL "
3. Kamera digital (Baru!) 5 Megapixels:





Kamera ini yg saya pake buat moto2 gambar yg saya upload skarang...
Dan tidak lupa, sebuah kenang kenangan kaos yang saya dapatkan dari kebaikan hati seseorang, salah satu senior neobux indonesia Om sugi AKA. Psugiono




Waktu itu saya ga menang lomba apapun sama sekali... tapi kaosnya ngedadak nyampe aja ke rumah secara tak terduga. Sempet telp2an ama om om dari TIKI... katanya nyasar, ga bisa nemuin rumahku... maklum lah namanya juga anak kampung yang tinggal di negeri antah berantah...
Yang pasti semua ini sangat berarti...
Di neobux bukan hanya uang yang bisa kita dapat, tapi juga... teman & persahabatan
Mini gathering neobux... Paris Van Java Bandung, awal januari 2010:



Buat teman teman yang sama seperti saya, yang memulai semuanya di neobux dari 0 dengan membangun direct referral... saya ingin sedikit memberikan tips:


"Jangan pernah menganggap direct referral sebagai "bawahan", mereka adalah teman, mereka adalah sahabat, mereka sama seperti kita!. Cara pandang yang salah terhadap direct referral dapat menghancurkan usaha neobux yg teman teman rintis"


"Jangan pernah meng iming2i orang terlalu berlebihan terhadap program ini, apalagi minta2 orang untuk upgrade dan sebagainya... biarkan mereka berkembang dengan sendirinya... karena ketika mereka sudah siap mereka akan mengikuti jejak kita tanpa kita minta apalagi paksa2... yang penting setelah terdaftar secepat mungkin arahkan mereka untuk ikut aktif di forum neobux indonesia, karena aura di sini benar benar positif..."


Moga kisah membosankan saya ini bisa memberikan sedikit inspirasi buat teman teman...
nah mau tahu gmn foto bro karnanda ,nih dia yg di avatar




ganteng yah?? tenang masih kalah jauh sama saya koq
tuh yang di pinggirnya pacarnya kali yah

eits tunggu dulu, bro karnanda masih blum sampai di sini cerita serunya
ini adalah screenshoot pembayaran dia yang di pasang di forum

Hari ini dapet gajian dr 2 program sekaligus, trus pas di pikir pikir mending skalian d buletin aja jd 3 ama gajian dr neo biar rada kerasa duitnya...
Oke lah... nominalnya mungkin emang ga gede gede banget sih ktimbang PO om deddy kmaren yg ampe 4 digit , cmn... klo mnurutku dh lumayan lah buat ukuran golden tanpa pack seengaknya cukup ku pake buat jajan es cendol ato mungkin... pizza <--- kali kali biar rada kdegeran kerenan dikit


Buat temen temen yg muslim, selamat merayakan hari raya idul adha ya...!


note: yg minat nuker langsung kontak aja, sebelum k'buru ku cairin duitya ke bank lokal.


Sedikit Fakta tentang NEOBUX :
Ini adalah mbahnya PTC,sudah online sejak 2 tahun lalu dengan jutaan member di seluruh penjuru dunia,masuk dalam rangking 1000 di alexa dan yang lebih heboh,ketika artikel ini di tulis total pembayaran PTC ini ke semua membernya mencapai US$ 18.000.000,00 atau 18juta dollar amerika yang setara dengan 180 milyar rupiah wow bayangkan saja !!! ini sya kutip sedikit pernyataan dari ultimate dellyjones beberapa kelebihan neobux :
* Tidak adanya bugs
* Member mana sih yg bisa meraih 1,7 M kalau nggak Neo, nama member itu adalah soho dan deco (suami istri dengan total ref hampir 40.000 ref)
* Duit anda 1 cent pun diNeo akan ketahuan detailnya, dibuat apa dan biaya di Neo sangatlah transparant
* Kekurangan Neo adalah di Ref, tapi bukan tidak mungkin anda meraih profit asalkan di manage dengan baik, bandingkan dengan PTC lain yg masih banyak kekurangan disana-sini
* Potongan Fee untuk Payment yg begitu kecil, untuk PO sebesar $1.000 anda hanya membayar $1 saja via PayPal dan hampir nggak ada biaya via AlertPay
* dll
berikut screenshoot pembayaran salah satu dedengkot neobux asal yunani sebesar $5000 atau 50juta rupiah

lapar



klik gambar untuk memperbesar



Mudah2an cerita ini bisa selalu memotivasi anda sebelum berpaling dari NeoBux.

NeoBux is The Greatest PTC Site in the World
sembah


nah,,gmn ??
mau sukses kaya om karnanda atau senior-senior neobux lainnya..buruan gabung neobux untuk gabung di neobux silahkan klik disini atau klik banner di bawah ini


This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement