Traffic Hokiptc

Jumat, 16 April 2010

GAGABUX , PTC yang Dahsyat !!!

author photo
 Sesuai judul di atas kali ini saya ingin mereview PTC  yang lagi naik daun saat ini,kaya ulat aja naik daun hahahahaha....
Yup benar banget PTC itu adalah GAGABUX ,kenapa sih saya berani bilang PTC ini dahsyat sekali?? karena eh karena PTC ini tiap harinya menyediakan rata-rata 15 iklan perhari bagi member standart selain itu nilai per klik iklan bagi member standart adalah $ 0.01 dan per klik refferal 0.005.lumayan kan ??
kalau dalam sehari kita mengeklik 15 iklan maka penghasilan kita : 15 x 0.01= $0.15
wah..lumayan kan dalam sehari kita bisa ngumpulin $0.15.belum lagi kalau


kita sudah upgrade membership kita, maksimal nilai perklik
$0.02 per click dan $0.015 untuk setiap referral click.
Untuk PO (pembayaran) minimal adalah 2$ via paypal atau alertpay,sayangnya GAGABUX belum menyediakan fitur Instant Payment,jadi kita mesti menunggu selama 5-7hari untuk mendapatkan PO.Tapi gak papa koq soalnya dalam 15 hari saja kita sudah bisa mengumpulkan $0.15 X 15 hari =$2.25 cukup buat PO hehehe,,,
berikut ini bukti Screenshot pembayaran yang saya ambil dari forum GAGABUX dari seorang member bernama raivenz

 itu adalah PO ke empatnya loh,masih banyak member-lain yang sudah PO ratusan dollar.Untuk Screenshot saya tunggu saja,karena saya sudah request PO tanggal 12 april kemarin kalau udah nyampai di paypal saya posting segera deh hehehe...

baiklah untuk segera menikmati dollar dari GAGABUX langsung saja Daftar klik DISINI

atau klik banner di bawah 

 




setlah anda klik link di atas maka akan keluar tampilan berikut :


1.isikan username anda
2.masukkan pasword
3.ulang kembali pasword anda
4.masukkan email anda
5.masukkan email alertpay anda
6..masukkan email paypal anda
7.biarkan kolom referral  berisi user saya "budz"  agar saya juga dapat bonus hahahahahaha... ntar saya doain anda masuk surga deh hehe,,,
8.trus ini yang paling saya sukai :D seret/drag animasi yang sesuai di atasnya ke lingkaran "drop here"
jarang-jarang web PTC caphtanya kaya gini :D
9. klik register.
10.nah sekarang  coba login ke akun anda  klik disini
atau gambar gembok

11. anda akan masuk ke halaman ini

masukkan username dan pasword anda tadi,kemudian drag/seret chapta yang sesuai ke lingkaran "drop here"
kemudian klik LOGIN
12.jika anda telah berhasil,saya ucapkan selamat kini anda dapat mulai berburu dollar dari gagabux
caranya klik tulisan surf ads yang ada di atas dan anda bisa memulai mengklk iklan yang tersedia
13. Pastikan anda rajin – rajin klik semua iklan setiap hari dan anda akan memperoleh kiriman dolar setiap bulannya . 

Happy clicking bos... :D


This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement