Traffic Hokiptc

Jumat, 30 April 2010

Pembayaran Pertama Dari Gagabux

author photo
Akhirnya setelah menunggu selama 17 hari penat mulai tanggal request payout 12-04-2010 sampai hari ini pembayaran cashout pertama dari gagabux sudah saya terima via paypal sengihnampakgigi.padahal rencananya udah mulai saya boikot itu PTC,karena yang di katakan adminnya waktu proses payout 5-7 hari kerja ,saya rasa 17 hari sudah lebih dari cukup untuk 7 hari kerja,tapi payout belum juga sampai penat.Trus mulai beberapa hari kemaren saya cuma ngeklik 4 ilan aja biar dpt hasil dari referral ,eh taunya barusan cek email ada kiriman dari paypal yang ternyata bayaran dari gagabux love langsung aja deh sisa iklan kemarin saya abisin sengihnampakgigi.

Sekarang saya bisa menyimpulkan kalau PTC ini memang bukan scam ,cuma waktu pembayarannya memang tidak pasti merajuk.tapi walaupun begitu saya masih optimis dan tetap semangat untuk ngeklik setelah mendapat bayaran pertama,jdi malu nih tdi males2an ngeklik klo udah di bayar aja sekarang jadi rajin malumalu.mau lihat bukti pembayarannya sabar yah besok saja saya upload di imageshack gelakguling .becanda koq sengihnampakgigi nih saya kasih pelototin yah,,,


masih sedikit sih,tapi lama2 kan bisa jadi bukit tuh menari,nih saya ingatkan sedikit tentang gagabux
  • Standart member $0,01 perklik $0,005 perklik referral
  • upgrade member $0,02 perklik $0.015 perklik referral
  • Rata-rata 15 iklan setiap hari jadi satu hari kita bisa dapat $0.15
  • Payment 5-7 hari kerja via paypal/alertpay kata adminnya sih ogut kmaren 17 hari baru cashout
  • untuk join silahkan klik disini
  • buruan join yah,,,,dan tunggu aja dollar masuk tiap bulan ke akun paypalmu sembah

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement