Traffic Hokiptc

Minggu, 02 Mei 2010

Tutorial Mendapatkan $1 Setiap Hari Dari Gagabux

author photo
Setelah mendapatkan bayaran pertama dari Gagabux kemarin, saya jadi bersemangat untuk semakin aktif di dunia per-PTCan ini..hehe.Tadi siang saya sempat untuk jalan-jalan di websitenya gagabux melihat menu-menu yang ada dan berbagai fitur yang mereka sediakan. Nah ketika saya lihat di menu direct refferal saya mempunyai ide yang mungkin cukup menarik bagi anda sesuai judul diatas :D .Yup 'Tutorial Mendapatkan $1 Setiap Hari Dari Gagabux' mungkin anda bertanya-tanya gimana sih caranya? apa benar bisa dapetin $1 perhari ? dan saya jawab bisa dan caranya akan saya tulis sesederhana mungkin. Baiklah karena anda sudah nggak sabar lagi kita mulai saja yuk...


  • pertama untuk pemanasan anda silahkan join di gagabux kalau bingung tenang saja untuk tutorialnya sudah saya siapkan hehehe,,, cekidot
  • kemudian jika anda sudah selesai register coba klik seluruh iklan yang ada
  • Nah selesai anda mengeklik semua iklan coba cek saldo di menu  my account kalau berdasarkan iklan harian yang jumlahnya rata2 15 iklan di saldo anda akan ada $0,15 atau Rp 1.500
koq cuma dapat $0.15 ?? katanya bisa dapat $1 perhari?? hoax nih...
ini bukan hoax tapi borax tau :P hahahahaha...sebentar yah artikelnya belum selesai besok ogut coba terusin lagi..ini tadi ada pilem merantau di RCTI oke tapi tadi tipi ogut masih di kuasai emak buat nonton sinetron cinta piteri,,,skrg giliran ogut nih,,, :D

 Wah kemarin filmnya bagus juga sayang di akhir cerita jagoannya malah mati...
Ok sekarang saya mau melanjutkan tulisan yang kemaren,sampai dimana yah??hmmm.. oh ya cara mendapatkan 1$tiap hari hehe kmaren kan saya cerita cuma dapatkan 0.15$.Terus gimana caranya bisa dapat 1$ perhari ??
Ok akan saya jelaskan , jadi jika anda berjuang sendirian mengeklik 15 iklan di gagabux anda hanya akan mmendaptkan 0.15$ tiap harinya.Untuk mendapatkan 1$ tiap hari menurut saya ada 2 syarat yang harus anda lakukan

1. Anda harus selalu aktif mengeklik 15 iklan setiap hari
2. Dan inilah yang paling penting ANDA HARUS BERUSAHA SEKUAT TENAGA MENCARI 15 ORANG TEMAN UNTUK MENJADI DOWNLINE/REFERRAL ANDA DAN PASTIKAN MEREKA JUGA AKTIF SETIAP HARI

Saya tidak akan membahas poin nomer satu karena saya yakin anda sudah paham,
saya akan bahas poin kedua mengapa anda harus melakukannya..
ok begini ceritanya di gagabux anda akan menerima bayaran 0.005$ per klik iklan yang di lakukan refferal anda,dan jika satu refferal mengklik 15 iklan anda akan mendaptkan 0.075$ .
Itu hanya dari satu refferal ,sekarang coba hitung jika ada 15 referral,yup tepat anda akan mendapatkan kurang lebih 1$ tiap hari. Mungkin anda bertanya kenapa cuma 15 orang saja bukannya jika semakin banyak orang semakin bagus ?? hehe,,,dulu saya juga berpikir begitu tapi sayangnya di gagabux member standart hanya di perbolehkan untuk mencari maksimal 15 orang.

hehe..susah juga yah?? nggak juga koq pokoknya jalani aja selangkah demi selangkah anda harus aktif setiap hari,saya yakin anda sendiri bisa meluangkan waktu 10 menitan untuk mengklik iklan di gagabux.
Kemudian coba anda masuk forum atau tawarkan iklan baris gratis di internet untuk promosikan hal ini.Bisa juga anda mengajak teman anda yang punya koneksi internet untuk bergabung.Jika anda sudah bisa memenuhi ke 2 syarat tadi maka 1$ bukanlah sesuatu yang tidak mungkin akan mengalir ke rekening paypal anda tiap hari :D

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement